Redmi Note 10 Pro (Glacial Blue/Gradiant Bronze/Onyx Gray)

Redmi Note 10 Pro Glacier blue telah hadir hadir dengan 2 pilihan warna lainnya, Gradient Bronze dan Onyx Gray. Bodynya tampil lebih ramping dan ringan sehingga nyaman dipegang lebih lama sambil bergaya memamerkan desain memukaunya yang cocok dengna berbagai gayamu. Bagian belakang kaca didesain melengkung 3D memberikan kesan tiga dimensi serta bulat yang mulus. Menghadirkan sensasi teknologi masa depan dengan desain cincin halo perak yang menakjubkan .Dibagian samping terdapat sensor sidik jari Arc yang tidak terlihat, diintregasikan dengan mulus ke bodi ponsel, cukup dengan sentuhan ringan untuk dapat meng-unlock.Sedangkan desain untuk kamera depan berupa dot ultra-kecil 2,96mm, mengurangi gangguan, lebih imersif.

Di lengkapi dengan kamera utama 108MP dengan super advanced camera system, yang memungkinkan kamu untuk mengambil foto yang sangat jernih. Kamu dapat melihat detail yang tak terduga dan menyenangkan saat memperbesar fotomu.

Mengkombinasikan tiga tehnologi advance membuat kamera utamanya sangat cocok untuk fotografi malam hari. ISO asli ganda pada kamera utama memiliki rentang dinamis yang lebih tinggi, detail yang lebih mendalam, dan professional control noise. Menggunakan teknologi binning 9-in-1, menggabungkan piksel menjadi piksel 2,1μm yang lebih besar, sensitivitas cahaya meningkat hingga 900% sehingga gambar malam yang dihasilkan sangat tajam karena multi-bingkai RAW secara efektif mengurangi noise di mode malam 2.0.

Baca juga :  Xiaomi 12 Ultra, Bocoran Prediksi Harga, Spesifikasi dan Waktu Launching

Selain itu, 5MP Kamera telemakro memungkinkanmu membidik 2x lebih dekat dari lensa makro biasa tanpa kehilangan fokus, menghadirkan keajaiban visual mikroskopis.

Keunggulan Redmi Note 10 Pro dibanding versi sebelumnya

Dual Video Redmi Note 10 Pro

Sedangkan untuk videonya sendiri menggunakan kombinasi antara kamera depan dan belakang, kamu dapat membuat video yang seru dan unik.

Layar Ultra high refresh rate akan menyegarkan 120 kali per detik, memberikan nuansanya tampilan sangat mulus dan lancar saat kamu bermain game atau menjalankan konten. Reaksi touch screen layar yang cepat dapat membantumu mengamankan kemenangan dalam bermain game.

Selain itu sensor cahaya 360° dapat menyesuaikan tingkat kecerahan layar secara otomatis sehingga layar selalu memberikan kecerahan optimal untuk pengalaman saat membaca baik dalam keadaan cahaya terang, cahaya redup, atau cahaya latar.

Redmi Note 10 Pro dibekali Qualcomm® Snapdragon™ 732G mengadopsi teknologi pemrosesan 8nm dengan arsitektur CPU dan GPU canggih, komputasi data dan kemampuan pemrosesan gambar ditingkatkan, memungkinkan perangkatmu agar dapat menjalankan game yang membutuhkan requirement yang banyak serta memastikan lancar dalam pengoperasiannya.

Redmi Note 10 Pro Baterainya Tahan Lama

Menggunakan baterai berkapasitas 5020mAh. Pada penggunaan normal masa pakai baterai kurang lebih dua hari. Pengisian cepat standar 33W. Pengisian daya 59% hanya dalam waktu 30 menit.

Dual Speaker menghasilkan kualitas suara yang kuat

Baca juga :  Ponsel Xiaomi Dengan Layar Lengkung: Inovasi Terbaik Di 2021

Rongga suara yang besar serta rentang yang luas menawarkan suara tiga dimensi dan bertenaga. Baik ketika mendengarkan musik, menonton video, atau bermain video game, ini menawarkan pengalaman mendebarkan dengan audio yang berkesan.

Spesifikasi lengkap Redmi Note 10 Pro

Body
Dimensi 164 x 76,5 x 8,1 mm
Berat 193 gram

Layar
AMOLED DotDisplay 6,67 inch dengan resolusi FHD Plus 2.400 x 1 080
Kecerahan layar 1.200 nits
refresh rate 120Hz
Gorilla Glass 5.

Chipset dan OS
Qualcomm® Snapdragon™ 732G
Proses pemrosesan 8nm
Qualcomm® Adreno™ 618 GPU
MIUI 12 berbasis Android R

Memori dan Penyimpanan
6GB+64GB / 6GB+128GB / 8GB+128GB
LPDDR4X RAM + UFS 2.2

Kamera depan
16MP kamera depan
f/2.45
Rekam video dengan kamera depan
1080p 1920×1080 pada 30fps
720p 1280×720 pada 30fps
Video gerak lambat: 120fps, 720p

Kamera utama
108MP kamera wide-angle
Ukuran sensor 1/1,52″
f/1.9
8MP kamera ultra-wide angle
FOV 118°
f/2.2
5MP kamera telemakro
f/2.4
AF
2MP sensor depth

Baterai
5020mAh (typ) baterai berkapasitas tinggi
Fast charging 33W

Fitur Lain
Sensor sidik jari samping Arc
AI face unlock
NFC
GPS L1 / Galileo E1 / Glonass L1 / Beidou B1
Speaker ganda
3,5mm jack headphone
Sertifikasi Audio Hi-Res
Audio Hi-Res Nirkabel
Mendukung tampilan HDR pada video HDR10
Tahan debu dan percikan air

Sumber: eraspace

Check Also

Review Itel S23: Harga dan Spesifikasi HP Android Murah, Handphone RAM Gede Rp 1 Jutaan

Itel Mobile, anak perusahaan Transsion Holdings yang juga merupakan pemilik merek Tecno, kembali meluncurkan smartphone …