Pupuk Fruitop NASA: Teknologi Mutakhir Pupuk Buah Spray

Pengembangan teknologi pertanian terus bergerak maju demi meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian. Salah satu inovasi terbaru dalam hal ini adalah pupuk Fruitop NASA. Pupuk ini dihasilkan dengan teknologi mutakhir yang memungkinkan penyerapan nutrisi oleh tanaman secara optimal melalui bentuk ion. Selain itu, pupuk Fruitop juga mengandung hormon atau ZPT (Zat Pengatur Tumbuh) yang dapat merangsang pembungaan dan pembuahan tanaman, serta meningkatkan kuantitas dan kualitas buah yang dihasilkan.

Pupuk Buah Fruitop

Untuk konsultasi / order langsung via WA klik :

Atau klik :

Teknologi Ion dan Hormon Pendukung

Fruitop NASA menonjolkan dirinya dengan penggunaan teknologi ion yang memungkinkan nutrisi dalam pupuk dapat diserap langsung oleh tanaman. Ini berarti bahwa nutrisi yang terkandung dalam pupuk dapat dengan cepat diakses oleh tanaman untuk mendukung pertumbuhan yang optimal. Di samping itu, kehadiran hormon atau ZPT dalam pupuk ini memberikan efek sinergis yang mempercepat proses pembungaan dan pembuahan pada tanaman, serta berkontribusi pada peningkatan kualitas hasil tanaman.

Manfaat dan Aplikasi

Baca juga : Elevee Alam Sutera Penthouse & Residence Harganya Berapa?

Pupuk Fruitop NASA terbukti sangat bermanfaat dalam berbagai konteks pertanian. Tanaman-tanaman yang memerlukan stimulasi pembungaan dan pembuahan, seperti tanaman buah tahunan, perkebunan, palawija, dan tanaman berbunga, dapat mengambil manfaat signifikan dari aplikasi pupuk ini. Selain itu, pupuk Fruitop juga cocok untuk fase pertumbuhan tanaman berbuah, karena memiliki kandungan nutrisi yang lebih tinggi dibandingkan pupuk pertumbuhan konvensional. Hal ini juga berdampak pada percepatan proses keluarnya bunga pertama pada tanaman.

Cara Penggunaan Pupuk Fruitop :