Picasa Software Foto Editor Gratis

Picasa Software Foto Editor Gratis. Sortir koleksi gambar Anda, lihat foto, edit gambar dengan menambahkan efek, dan bagikan file melalui Google+ atau layanan lainnya.

Picasa adalah aplikasi cantik yang dirancang untuk menyederhanakan cara Anda mengelola foto di komputer. Dengan alat ini, Anda dapat dengan mudah melihat, mengedit, dan mengatur gambar sesuka Anda. Picasa baru saja diperbarui dan menawarkan berbagai macam efek pengeditan. Memanfaatkan program khusus ini, kemungkinan besar Anda akan terus menikmati opsi Perbaikan Dasar. Di antaranya, Anda akan melihat fitur seperti memotong, mengedit Picnik, dan memperbaiki. Disebutkan secara khusus terkait dengan penggeser pada tab Penyesuaian yang membantu Anda mengubah warna dan rona foto Anda. Seperti yang Anda ketahui, ada 12 Efek Dasar untuk menyempurnakan gambar: misalnya, pertajam, saturasi, atau Graduasi Tint.

Untuk membuat foto Anda lebih canggih, gunakan efek lanjutan: fitur baru seperti Film Inframerah, 1960-an, Posterize, Duo-Tone, dll. Juga, dalam versi ini, Anda dapat membalikkan warna dan proses silang. Jadi Anda melihat bahwa itu adalah aplikasi yang kaya fitur. Jangan takut bereksperimen dengan foto Anda, karena Picasa menyimpan foto dalam bentuk aslinya meskipun Anda memutuskan untuk menyimpan perubahan. Saya merasa sangat nyaman bahwa Anda dapat melihat pratinjau hasil aplikasi efek untuk memilih yang paling menarik. Program ini memungkinkan Anda membandingkan edisi berbeda dari foto yang sama atau berbeda. Itulah yang dimiliki edisi berdampingan. Berbagi foto di Google+ adalah opsi yang paling ditunggu-tunggu yang ditawarkan oleh Picasa. Khususnya, fitur ini tersedia bahkan untuk pengguna yang belum bergabung dengan Google. Perhatikan bahwa Anda juga dapat mengunggah foto secara pribadi. Selain itu, Anda dapat menandai orang-orang di foto dan membaginya dengan hampir semua orang.

Baca juga :  Daftar Semua Aplikasi Terpopuler 2022 Asal Indonesia

Singkatnya, Picasa layak mendapat perhatian Anda jika ada kebutuhan akan palet yang kaya untuk memberikan efek substansial pada foto Anda yang nantinya dapat dibagikan ke Google+.

Check Also

Huawei Menemukan Komputer Quantum

Huawei telah mematenkan komputer kuantum, mengonfirmasi bahwa itu hanya berfungsi pada elektronik sederhana seperti jam …