Mengenal Daftar Source Code Aplikasi Android

Mengenal Daftar Source Code Aplikasi Android. Biasanya pada saat kita memasang sebuah aplikasi di Android, kerap sekali kita sangat ingin mengetahui bagaimana cara membuatnnya dan ingin melihat seperti apa kode-kode yang ada di dalam APK tersebut.

Karena memang sedang penasaran atau ingin membuat aplikasi yang mirip seperti Aplikasi yang kita pasang tadi.Saat ini ada beberapa daftar source code aplikasi Android sebagai informasi untuk kamu.

Daftar 10 Aplikasi Coding Android yang Banyak Dipakai

Saat ini akses coding di perangkat Android sangatlah mudah dilakukan. Bahkan Anda pun tidak perlu menggunakan perangkat super canggih baik itu PC ataupun smartphone mahal. Karena sampai sekarang ada beberapa source code aplikasi Androidtentunya dengan kualitas terbaik bisa diakses dengan mudah seperti dalam ulasan berikut ini.

Codepeeker

Source code aplikasi Androidpertama yaitu bisa mengakses langsung aplikasi Codepeeker. Menariknya aplikasi untuk coding di perangkat Android ini sangat membantu Anda jika ingin bisa belajar dan mengerti bagaimana mengatasi masalah di dalam coding.

Baca juga :  Cara Masuk Telegram Web di Laptop yang Wajib Diketahui

Aide

Berikutnya ada aplikasi untuk code editor bernama Aide. Yang membuat aplikasi ini menarik yaitu karena diciptakan dengan tujuan mengembangkan berbagai macam aplikasi Android menggunakan perangkat smartphone saja. Itulah mengapa dengan memaksimalkan semua porsi penggunaan Aide ini, maka akan selalu membuahkan hasil semakin optimal.

Deuter IDE

Memaksimalkan semua prosedur belajar coding dari aplikasi Android nyatanya sangatlah menguntungkan dengan modal aplikasi yang disebut dengan Deuter IDE. Bukan menjadi aplikasi biasa-biasa saja, namun apk ini sanggup mempermudah dalam belajar coding hanya dari sebuah aplikasi.

Our Code Editor

Belajar coding dari aplikasi Android pun juga bisa dibilang bukan isapan jempol belaka. Karena pengguna aplikasi Our Code Editor ini selalu bisa membuahkan banyak pemahaman mengenai coding dalam waktu lebih cepat. T

Sehingga tidak menutup kemungkinan jika source code aplikasi Androidseperti Our Code Editor ini mampu mendatangkan kesempatan lebih besar kepada pengaksesnya sebagai satu media untuk belajar coding dan membuat aplikasi.

 

Check Also

Rekruitment Bersama BUMN 2023 Telah Dibuka, Ini Syarat dan Ketentuannya!

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) secara resmi akan kembali membuka pendaftaran untuk Rekrutmen Bersama BUMN …