Intip Cara Membuka File Eps Di Android Super Gampang

Intip Cara Membuka File Eps Di Android Super Gampang. Istilah EPS merupakan hal yang tidak asing di telinga para penggemar vektor. EPS ini adalah format file yang biasa memuat vektor, gambar bitmap, grafik 2D ataupun teks. Namun seringkali file ini mengalami permasalahan berupa tidak bisa dibuka melalui Android. Dengan begitu, pengguna perlu mengetahui cara membuka file EPS di Android untuk mempermudah segala pekerjaan yang terkait.

Cara Membuka File Eps Di Android

Untuk membuka file EPS ini harusnya bisa melalui komputer saja, namun kini bisa dilakukan dengan hanya menggunakan Android. Simak begini caranya:

1. Menggunakan Corel Draw Design

Cara membuka file EPS di Android bisa dilakukan dengan menggunakan Coral Draw Design. Aplikasi ini memungkinkan para penggunanya untuk membuka file grafik secara mudah. Dijamin segala pekerjaan bisa terselesaikan dengan begitu mudah setelah mendownload aplikasinya.

2. Memanfaatkan EPS file Viewer

Bisa dilihat dari namanya, EPS File Viewer dapat dimanfaatkan untuk membuka file EPS yang ada di Android. Pengguna hanya perlu mengunduhnya di Play Store dan mengedit format file agar bisa dibuka.

Baca juga : Cara Beli GoPay di Indomaret

3. Menggunakan All Document Reader

Berukutan 29 MB, aplikasi All Document Reader bisa digunakan untuk membuka file EPS yang ada di Android. Bahkan tidak hanya itu, aplikasi ini pun bisa membuka format doc, txt, pdf, ataupun jpg. Kemudahan inilah yang membuat para pegiat di bidang vektor dan jurnalis sangat terbantu.

4. Mengakses Adobe Illustrator for Android

Siapa yang tidak mengenal aplikasi Adobe. Hal tersebut dikarenakan sudah andal dalam menangani berbagai persoalan gambar, yaitu saat mengedit dan membuat grafik maupun desain.

Namun selain itu, ternyata aplikasi tersebut sudah dapat digunakan dalam versi Android dan digunakan untuk membuka file format EPS. Tentunya bisa dilakukan secara mudah dan anti ribet.

Itulah beberapa cara membuka file EPS di Android yang mudah dan bisa dipraktikkan di rumah tanpa bantuan jasa profesional sekalipun. Kini membuka file EPS jadi tidak perlu bersusah payah lagi, bukan? Tertarik untuk mencobanya?