Intel Celeron N4000 Tertarik? Simak Ulasannya di Sini!

Intel Celeron N4000 – Bagi setiap orang yang memiliki laptop, tentu saja processor menjadi salah satu komponen yang harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Apalagi saat ini, ada sebuah processor merek Intel yang cukup populer dengan kualitas terbaik untuk dicoba. Selain itu, jenis processor ini ternyata juga masih banyak dicari.

Sebenarnya, jenis processor dari Intel Celeron ini sudah dirilis sejak lama setidaknya mulai tahun 2017 dan masih dipakai saat ini. Selain itu, beberapa orang juga menganggap bahwa jenis ini sesuai dengan spesifikasi laptop yang dimiliki terutama dengan harga yang murah. Silakan simak ulasan tentang produknya secara lebih lengkap di sini:

Kelebihan Intel Celeron N4000

Banyak yang masih tidak tahu, bahwa produk dari Intel Celeron ini ternyata dilengkapi dengan arsitektur yang sederhana namun tetap menarik. Selain itu, banyak pula yang masih kurang paham mengenai kelebihan yang lainnya yang ditawarkan oleh produk processor yang menarik ini. Mari kenali beberapa kelebihan processornya dalam uraian di bawah ini:

  • Arsitektur produknya dikenal dengan istilah Goldmount Plus yang levelnya terus meningkat.
  • Memiliki suhu kerja dengan lebih rendah dan fleksibel daripada sebelumnya.
  • Jenis kipas yang dipakai produk ini lebih bersifat pasif.
  • Kinerja khusus grafis produk ini juga didukung oleh Intel Gen9. 
  • Setiap orang bisa menggunakan laptopnya untuk berbagai adapter Kaby Lake.
  • Bahkan ada juga fitur untuk memudahkan ketika memutar video engine.
  • Kemampuannya untuk digunakan dalam berbagai game bisa dijadikan sebagai keunggulan.
  • Teknologi yang ditawarkan oleh laptopnya juga mencapai panjang sekitar 10 mm.
  • Saluran memorinya disediakan berjumlah dua sejak awal.
Baca juga :  Rekomendasi 5 Aplikasi Kamera Laptop Untuk Zoom Terbaik

Laptop yang Cocok

Jangan sampai ketinggalan pula untuk dikenali dan dipahami, setiap orang yang tertarik membeli Intel Celeron N4000, pahami informasi penting ini. Apalagi penting untuk diketahui bahwa tidak semua jenis laptop dianggap cocok dengan spesifikasi dari processor sehingga bisa disesuaikan sejak awal. Misalnya, ada laptop dari merek HP atau Asus yang cocok.

Produk ini biasanya cocok dipakai dalam aktivitas yang tidak terlalu banyak dan lama terutama yang tidak berkaitan dengan aktivitas gaming. Bahkan processor ini juga meningkat dari jenis yang sebelumnya ada. Selain itu, produk ini juga masih cocok dipakai untuk jenis laptop yang dipakai secara rutin misalnya demi keperluan grafis mulai sunting foto sampai sunting video.

Harga Intel Celeron N4000 dan Cara Membeli

Jika ingin mencoba sebuah produk khusus processor dengan kualitas yang terbaik, maka coba produk ini dengan harga yang termasuk murah. Secara sederhana, produk ini sampai saat ini bisa dinikmati dan dibeli hanya dengan harga sekitar Rp3,5 juta untuk kemudian digunakan. Selain itu, harga tersebut juga masih bisa ditawar sesuai kondisi.

Baca juga :  Intel Celeron N4000 Setara Dengan Intel Core i3-6100U? Cek Perbandingannya!

Bagi yang memang membutuhkan jenis produk ini terutama dalam waktu yang singkat, maka sebaiknya coba datang ke beberapa gerai laptop. Walaupun begitu, biasanya beberapa calon pembeli tetap harus mencoba untuk memesan dahulu dan menunggu beberapa hari sampai produknya memang siap. Selain itu, ada pilihan cara pembelian melalui bantuan dari Amazon.

Penjelasan mengenai review dari produk yang bernama Intel Celeron N4000 secara lengkap seperti di atas bisa diketahui dahulu sejak awal. Apalagi ternyata, sebelum mencoba untuk membeli dan menggunakannya secara langsung, sebaiknya ketahui berapa perkiraan harga dan dimana bisa membeli produknya. Selain itu, aspek mengenai spesifikasi laptop juga perlu dipertimbangkan dahulu.

Check Also

Cara Mengunduh Printer G1010 Dengan Mudah

Canon Pixma G1010 Printer Driver Download Download Gratis Printer from www.linksdriver.com Apa itu Printer G1010? …