Inilah Rekomendasi Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android

Inilah Rekomendasi Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android. Mendengarkan musik merupakan salah satu kegemaran hampir semua orang. Terutama bagi pengguna Android kini tidak perlu khawatir harus berlangganan platform streaming online untuk sekadar mendengarkan musik kesayangan.

Inilah Rekomendasi Aplikasi Musik Offline Terbaik Untuk Android

Pasalnya kini ada aplikasi musik offline terbaik untuk Android bisa digunakan. Berikut ini rekomendasinya:

1. Shuttle Player

Aplikasi musik offline terbaik untuk Android yang pertama yaitu Shuttle Player. Tentunya kapasitasnya ringan serta dapat memutar file lokal tanpa perlu menghabiskan kuota data jaringan. Apalagi mengingat adanya fitur equalizer 6-band yang ada di dalamnya membuat tampilan semakin menarik.

Tidak hanya itu, aplikasi ini dilengkapi oleh Sleep Timer yang memudahkan pengguna dalam menghentikan aktivitas mendengarkan musik ketika sedang tidur. Pengguna bisa menyesuaikan berapa lama musik diputar dan diberhentikan. Sangat menarik, bukan?

2. AIMP

Berikutnya ada AIMP yang merupakan pemutar musik Android populer cukup direkomendasikan. Hal ini karena cocok sekali bagi pengguna yang tidak sedang berada di jaringan koneksi yang stabil. Pasalnya, AIMP menawarkan fitur mendengarkan musik secara offline dan gratis bagi para penggunanya.

Baca juga :  Spotify Music Premium v8.4.39.673 Mega Mod APK

Aplikasi ini memberikan dukungan pada berbagai format file lagu, menyajikan opsi kustomisasi tampilan pemutar musik dan bahan beragam tema. Pengguna bisa menyesuaikan tergantung kebutuhan dan keinginan masing-masing. Apabila mengingat desain UI yang menarik namun tetap simpel, pengguna dijamin betah ketika mengaksesnya.

3. Musicolet

Menjadi salah satu aplikasi Android yang cukup direkomendasikan, Musicolet hadir dengan berbagai dukungan fitur yang menarik. Misalnya saja seperti equalizer, widget, editor tag hingga fitur add lyrics.

Kapasitas memori yang diberikan juga terbilang cukup kecil, yaitu hanya sekitar 5MB saja. Dengan begitu, para pengguna dengan kapasitas penyimpanan ponsel terbatas bisa memanfaatkannya untuk mendengarkan musik secara nyaman. Namun sayangnya belum ada fitur Download lagu untuk menambah perpustakaan musik secara otomatis.

Nah itulah ulasan mengenai beberapa rekomendasi aplikasi musik offline terbaik untuk Android yang bisa dicoba oleh pengguna. Tentu kini aktivitas mendengarkan musik jadi lebih simpel dan tanpa perlu merogoh kocek dalam untuk berlangganan situs musik berbayar, bukan? Jadi, mana pilihan aplikasi favoritmu?

Baca juga :  Apa Saja Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Indihome dan Provider lainnya?

Check Also

Bingung Cara Edit File Eps di Android? Ini Caranya

Bingung Cara Edit File Eps di Android? Ini Caranya. Banyak yang bertanya seperti apa cara edit …