Harga Laptop HP Ini Dijamin Sangat Murah

Laptop merk HP memang banyak diburu oleh masyarakat karena harganya yang bersaing dan kualitasnya juga perlu diacungi jempol. Bentuk dari laptop ini juga ramping sehingga mudah jika akan dibawa kemanapun. Harga laptop HP pun bervariasi dan tidak akan membuat masyarakat menjerit sehingga siapapun bisa memilikinya dengan mudah. Berikut daftar laptop HP yang perlu dipinang:

1. HP Seri 14 CK0115TU N4000

Kebanyakan laptop merk HP dibanderol dengan harga berkisar Rp 3.000.000, tak terkecuali merk ini yang dijual dengan harga pasaran Rp Rp 3.925.000. Meskipun harganya mendekati Rp 4.000.000 namun banyak sekali keuntungan yang akan dirasakan oleh penggunanya. Salah satu yang paling spesial adalah laptopnya bisa awet sampai 14 jam apabila dipakai secara normal.

Kapasitas RAM sendiri cukup besar untuk ukuran laptop yaitu 4GB sehingga mampu digunakan untuk menampung berbagai aplikasi. Penyimpanannya pun tak kalah besar yaitu mencapai 128 GB sehingga mampu digunakan untuk menyimpan file, foto, atau dokumen lainnya. Pengguna pun tak perlu melakukan penyimpanan secara online karena memori laptop ini pun sudah cukup.

2. HP Seri 14S-CF1046TU N4205U

Pengguna yang ingin mencari harga lebih tinggi dengan spesifikasi mumpuni, bisa mengoleksi seri laptop HP ini. Cukup dengan mengeluarkan uang sekitar 4 jutaan saja sudah bisa membawanya pulang. Bentuknya yang ramping yaitu hanya sekitar 1 cm membuatnya tidak memakan banyak tempat jika diletakkan pada tas.

Baca juga :  Huawei Menemukan Komputer Quantum

Kelebihan lain dari laptop ini terdapat pada beratnya yang tidak sampai 1,5 kg sehingga sangat ringan sekali ketika dibawa kemana-mana. Harga laptop yang hanya 4 juta ini tentu terlalu murah untuk spesifikasi yang mumpuni dari laptop ini sehingga layak untuk dimiliki sekarang juga. Segera dapatkan laptopnya pada toko yang paling terpercaya.

3. HP 14 DQ1037WM i3 1005G1

Harga laptop HP yang cukup tinggi dimiliki oleh versi 14 DQ1037WM i3 1005G1 yang dihargai dengan Rp 5.999.000. Performanya pun sangat baik sekali dalam melakukan komputasi untuk setiap harinya. Sistem kerja dari laptop ini begitu ringan sehingga kerja pun akan lebih cepat karena laptopnya anti lemot. Banyak orang yang sudah mulai mencari laptop ini karena tertarik dengan sistem kerjanya.

Desain yang diberikan laptop ini tampak begitu cantik dan juga mewah sehingga tidak malu jika membawanya keluar. Warna yang paling cocok untuk dikoleksi adalah silver karena terlihat sangat menawan ketika dipandang. Perpaduan antara warna silver pada bodynya dan warna hitam pada keyboardnya pun terlihat sangat serasi.

Baca juga :  5 Laptop Pavilion HP: Spesifikasi dan Keunggulan yang Wajib Diketahui

4. HP DK0022 Ryzen 3 3200U

Membawa kemana-mana laptop ini tak perlu khawatir karena dikemas dalam desain yang ringan sehingga tidak menjadi beban ketika digendong ataupun dijinjing. Harganya tidak akan membuat bangkrut karena hanya Rp 5.999.000. Dalam pemakaian yang normal, laptop ini bisa bertahan sampai 8 jam lamanya.

5. Pavilion X360 11-AB129TU

Laptop dengan harga 4 jutaan ini memiliki keistimewaan yaitu convertible atau mampu diputar 360 derajat. Teknologinya pun sudah mengembangkan sistem touchscreen sehingga mudah sekali dioperasikan dengan jari layaknya tablet. Memori penyimpanan yang terkandung di dalamnya mencapai 500 GB sehingga sangat memuaskan sekali.

Itulah harga laptop HP beserta dengan spesifikasi yang dimiliki dari setiap serinya. Segera pertimbangkan sekarang juga ingin memilih seri laptop HP yang mana agar tidak kecewa dilain hari. Mengoleksi laptop tersebut dijamin tidak akan membuat pengguna kapok karena spesifikasinya begitu mumpuni dan harganya tidak memberatkan.

Check Also

Intel Celeron N4000 Setara Dengan Intel Core i3-6100U? Cek Perbandingannya!

Intel Celeron N4000 Setara Dengan Intel Core i3-6100U? Cek Perbandingannya! Prosessor merupakan Komponen yang cukup …