Gimana Cara Bilang “Maaf” Dalam Bahasa Spanyol

Gimana Cara Bilang “Maaf” Dalam Bahasa Spanyol. Spanyol adalah salah satu negara yang sedang menjadi trend destinasi wisatawan asal Indonesia dan mungkin salah satunya adalah Anda. Ketika berkunjung ke negara orang, masalah utama yang sering dihadapi adalah perbedaan bahasa.

Salah satu kata yang sangat umum digunakan secara universal adalah kata “maaf”, karena kultur budaya Indonesia ketika akan bertanya atau menanyakan sesuatu kepada orang lain selalu di awali kata “maaf”.

Baca juga : Saat Bill Gates Memilih Investasi Lahan Pertanian Daripada Teknologi

Nah, siapa tahau Anda sedang dalam wisata di Spanyol dan sedang mencari cara bilang “maaf” dalam bahasa Spanyol, Anda dapat memanfaatkan fitur dari google translate yang ada di ponsel pintar atau smartphone Anda.

Caranya, buka aplikasi google translate dan ketikkan kata “maaf” pada kolom bahasa yang akan diterjemahkan dan pilih bahasa spanyol atau spanish pada kolom hasil terjemahan.

cara bilang maaf dalam bahasa spanyol

Kemudian Anda klik logo speaker untuk mendengarkan cara mengucapkan kata “maaf” dalam bahasa spanyol. Mudah bukan ? Semua ini berkat perkembangan teknologi digital yang begitu pesat. Investasi jutaan dolar dari para pengembang aplikasi penerjemah bahasa terutama google translate menjadikan kendala perbedaan bahasa sedikit teratasi.

Baca juga :  Lukas Enembe Gubernur Papua Jadi Tersangka Korupsi KPK

Baca juga : Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik dan Terpopuler 2022, Wajib Coba!

Selain dapat memanfaatkan aplikasi penerjemah gratis, Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi penerjemah premium dan juga alat penerjemah lintas bahasa yang harganya juga mulai terjangkau. Anda dapat mencari referensi harga alat penerjemah bahasa secara langsung yang rata-rata harganya berkisar 900 ribu sampai yang di atas dua juta rupiah.

 

Check Also

Apa Itu Cukayu Wood Vinegar?

Cukayu Wood Vinegar adalah produk berbahan 100% cuka kayu atau yang juga dikenal dengan asap …