Game SNES Baru: Nintendo Switch Online Menambahkan 3 Judul Baru, cek apa aja!

Game-game di masa lalu mengembangkan perpustakaannya dan tidak membiarkan ujian waktu menghalangi ekspansinya untuk membawa gim-gim lama kembali diakses melalui Nintendo Switch Online. Tiga game Super Nintendo Entertainment System (SNES) baru kini hadir untuk umum, memperluas lebih banyak perpustakaannya untuk memainkan game baru.

Langganan online berkembang pesat, dan itu karena banyaknya penawaran dan usaha dari berbagai perusahaan terhadap akses publik yang tersedia ke layanan dan fitur-fiturnya. Bayangkan pergi ke konsol modern Anda dan bermain game lama seperti saat Anda masih kecil, duduk di rumah selama musim panas, dan mengakses game Nintendo favorit Anda.

Tentu saja, apa yang ditawarkan Nintendo Switch Online bukanlah pengalaman yang lengkap karena SNES, NES, N64, dan konsol lain yang tersedia untuk umum terbatas. Jika menurut Anda konsol sulit didapat, bayangkan mencari permainan yang masih asli atau bahkan berfungsi dengan baik yang tersedia sekarang dengan harga sebelumnya, sesuatu yang sangat murah dan terjangkau dengan menggunakan uang makan siang.

Baca juga :  Inilah Tampilan Peluncuran Lineup Game PlayStation Plus Terbaru di Jepang

Switch Online sedang memperluas perpustakaan SNES-nya sekarang, dan dengan tiga game waralaba “Kirby” yang bertujuan untuk fokus pada apa yang ditawarkan game sebelumnya kepada publik pada masanya.

Baca Juga: Modder Memanfaatkan Sarung Tangan Retro Nintendo Power Bersamaan dengan Nintendo Switch

Kirby Super Star

“Kirby Super Star” adalah gim video platform 1996 dari Nintendo yang dirilis di SNES dan menambah pengalaman pemain tunggal perusahaan. Judulnya terkenal karena juga dirilis untuk konsol Wii dan Wii U yang memungkinkan publik untuk merasakan penawaran perusahaan sebelumnya.

Sekarang, ini tersedia di platform Nintendo Switch Online melalui langganan yang datang ke pengalaman SNES.

Kirby’s Dream Land 3

Salah satu judul paling bersejarah dalam sejarah SNES adalah “Kirby Dream Land 3,” karena ini adalah game terakhir yang diterbitkan Nintendo di wilayah Amerika Utara untuk konsol. Permainan ini dirilis pada tahun 1997 dan juga melihat versi konsol virtual untuk platform Wii dan Wii U perusahaan.

Kirby’s Dream Course

Terakhir, Nintendo Switch Online menawarkan game “Kirby” ketiga dari HAL Laboratory yang mengeksplorasi lebih banyak game mandiri yang mengalami perubahan setelah dirilis secara besar-besaran. “Kirby Dream Course” mengubah judul “Dream Course” asli karena menjadi terkenal di konsol Nintendo lainnya, melihat rilis 1994 dari perusahaan.

Baca juga :  Death Stranding Gratis di Epic Games Store Hanya Hari Ini, Begini Caranya Download

Pengguna tidak perlu memiliki konsol retro untuk mengakses game favorit mereka dari masa lalu, karena meskipun penawaran sebelumnya dari industri game telah berhenti berkembang, masih ada hal-hal baru untuk dinantikan. Pengalaman retro tetap hidup, dan dengan banyaknya tawaran perusahaan seperti Nintendo dan Sony, yang bertindak sebagai mesin waktu untuk kesenangan semua orang.