Daftar 5 Aplikasi Penghemat Baterai Hingga 2 Hari, Cek Disini!

Daftar 5 Aplikasi Penghemat Baterai Hingga 2 Hari, Cek Disini! Smartphone atau ponsel seluler merupakan benda yang cukup sering digunakan oleh masyarakat. Dalam beberapa momen, seringkali pengguna terkendala dengan kualitas baterai yang mudah habis. Maka, perlu untuk tahu aplikasi penghemat baterai hingga 2 hari untuk mempermudah pengguna.

Aplikasi Penghemat Baterai

Penggunaan aplikasi untuk menghemat baterai di bawah ini jelas akan sangat membantu. Pengguna tidak perlu bolak-balik ke depot charger untuk mengecas ponsel seluler apabila akan habis. Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasinya.

1. Go Battery Saver & Power Widget

Aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk menghemat baterai adalah Go Battery Saver & Power Widget. Go Battery menawarkan fitur utama berupa prakiraan sisa baterai secara akurat. Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan widget pulsa sehingga menarik penggunanya.

2. Kaspersky Battery Life

Kaspersky Battery Life menjadi pilihan selanjutnya untuk menghemat baterai smartphone pengguna. Dengan fitur berupa peningkatan daya baterai, pengurangan waktu charger, dan optimisasi kinerja smartphone menjadi keunggulan dari aplikasi di atas.

Baca juga :  Rahasia Melacak HP Android Mati, Temukan Sekarang!

3. DU Battery Saver

Pilihan selanjutnya jatuh kepada DU Battery Saver sebagai aplikasi untuk menghemat baterai. Aplikasi ini dapat menghemat penggunaan baterai maupun mempercepat kinerja ponsel hanya dalam satu klik widget saja. Selain itu, DU Battery Saver memiliki fitur pendingin ponsel dan pembuangan file sampah pada smartphone.

4. Avast Battery Saver

Rekomendasi aplikasi lainnya adalah Avast Battery Saver. Walaupun Avast identik dengan aplikasi spesialis pembasmi virus computer, mereka hadir di smartphone dengan fitur berbeda. Avast hadir untuk mengatur penggunaan baterai sehingga lebih hemat pakai.

5. Baterai Optimizer & Pembersih

Selain Avast, McAfee sebagai developer aplikasi spesialis basmi virus di computer juga merilis aplikasi penghemat baterai untuk gawai. Uniknya, Baterai Optimizer & Pembersih memberikan layanan penghemat baterai sekaligus basmi virus dari McAfee. Sangat menguntungkan, bukan?

Ulasan di atas merupakan daftar aplikasi penghemat baterai hingga 2 hari yang berhasil dirangkum. Tentu kelimanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pengguna dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga :  Cara Jitu Basmi Iklan Mengganggu di HP Android

 

Check Also

cara mengembalikan file yang sudah lama terhapus di android

Temukan Rahasia Memulihkan File Android yang Lama Terhapus

Cara Mengembalikan File yang Sudah Lama Terhapus di Android adalah proses pemulihan file yang telah …