Aplikasi Toko Terbaik dan Terpopuler 2022 yang Sering Direkomendasikan

Kemudahan akses berbelanja via online shop membuat banyak orang lebih tertarik memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan harian. Momen tersebut digunakan oleh developer untuk menghadirkan berbagai macam marketplace. Banyak aplikasi toko terbaik dan terpopuler 2022 yang sudah dianggap memiliki jaminan kualitas.

Alasan tersebut menginisiasi terbentuknya ide merangkum seputar aplikasi toko terbaik dan terpopuler 2022 yang bisa dijadikan sebagai sumber referensi. Untuk itu jangan kemana-mana, simak rangkuman pembahasannya di bawah ini:

1. Shopee

Pembahasan awal tentang toko paling baik lagi terkenal versi online yaitu Shopee yang berpusat di Singapura. Shopee sendiri diluncurkan di Singapura pada tahun 2015 yang kini sudah mengepakkan sayapnya di berbagai negara termasuk Indonesia. Konsumen dapat memilih produk atau barang dengan pilihan yang bervariasi kapanpun ingin membeli.

Selain itu, pihak developer dari Shopee memberikan kemudahan serta keamanan transaksi kepada para produsen dan konsumen. Aplikasi yang dihadirkan pun memiliki interface menarik dan tidak sulit digunakan meski baru pertama kali pemakaian.

2. Tokopedia

Memiliki visi dalam membangun Indonesia tentu membuat Tokopedia tak kalah diminati oleh penjual dan pembeli via online. Belum lagi saat ini, Tokopedia telah membuat sebuah program untuk perorangan dan mendukung UMKM sebagai tool pengembangan produk. Disini tersedia barang yang beragam mulai kebutuhan utama hingga aksesoris lainnya.

Baca juga :  Program Baru Google Untuk Pengembang Game Terpilih di Play Store

Tokopedia juga menghadirkan fitur menarik lagi unggul serta promo-promo seperti Waktu Indonesia Belanja yang dikenal WIB dan sebagainya. Untuk tampilan aplikasi bisa dibilang cukup mumpuni dengan kemudahan akses.

3. Bukalapak

Dijalankan oleh PT. Bukalapak dengan model Consumer to Consumer membuat toko yang satu ini digemari banyak kalangan. Untuk produk yang disediakan pun cukup beragam baik itu kebutuhan primer, sekunder atau tersier. Karenanya, wajar apabila Bukalapak masuk ke dalam deretan aplikasi toko terbaik dan terpopuler 2022 dari penggemar setia.

Selain fitur yang berhubungan dengan produk dagang, Bukalapak menghadirkan kemudahan dalam akses tagihan bulanan seperti listrik, kuota, dll. Ada juga fitur nego yang bisa dimanfaatkan oleh pembeli jika harga banderol tidak sesuai atau mahal.

4. Blibli.com

Aplikasi toko terbaik dan terpopuler 2022 yang selanjutnya yaitu Blibli.com yang mengusung model bisnis ala-ala belanja di mal. Pihak developer sendiri menggunakan konsep tersebut karena ingin penggunanya dapat menemukan produk atau barang yang dicari dengan simpel. Disini pelanggan setia juga bisa memanfaatkan fitur tukar tambah produk-produk berjenis elektronik.

Baca juga :  Aplikasi Catatan Keuangan Terpopuler 2022 Paling Recommended

Blibli.com bermitra dengan provider teknologi yang mumpuni, partner logistik dan perbankan untuk memenuhi setiap kebutuhan pengguna. Oleh karena itu, toko online ini direkomendasikan bagi masyarakat yang ingin berbelanja tanpa perlu ke mal.

5. Lazada Indonesia

Toko online yang sama-sama populer dengan kualitas bagus datang dari Lazada Indonesia. Dimana barang yang tersedia dalam toko tersebut bukan hanya keperluan orang dewasa namun juga anak-anak. Seperti produk yang mendukung kebutuhan traveling, rumah tangga, kesehatan, mainan, perlengkapan bayi, dan masih banyak lagi.

Meskipun terbilang sudah cukup lama hadir yaitu sekitar 10 tahun lalu tetapi Lazada Indonesia hingga saat ini masih terjaga kredibilitasnya. Bukan hanya itu saja, akses yang diberikan sederhana dan harga banderol pun dapat disesuaikan dengan kantong alias terjangkau.

Demikian informasi atau daftar aplikasi toko terbaik dan terpopuler 2022 yang dapat dipilih oleh konsumen atau produsen untuk menjajaki produk. Agar semua proses akses tidak terganggu jangan lupa melihat setiap ketentuan dan syarat yang diberikan oleh masing-masing marketplace di atas.

Check Also

Google Fit, Aplikasi Penting Untuk Memantau Kesehatan Kita

Google Fit adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Google untuk membantu pengguna mengatur aktivitas fisik dan …