Aplikasi Edit Video Filter Aesthetic untuk Android

Video dengan konten yang memiliki nilai aesthetic atau keindahan ternyata diminati khalayak ramai. Oleh  karena itu aplikasi edit video Filter Aesthetic dirilis guna mempermudah pembuat konten. Dengan apk ini background bisa ditambahkan pada objek misal alam yang indah, hasil kesenian, rumah yang indah dsb.

Dengan apk seperti ini, orang yang tidak punya latar belakang komputer bisa menjelma jadi editor piawai. Video indah dan menarik tercipta dengan hanya mengandalkan apk ini. apa saja apk itu? Ini beberapa darinya:

1. Adobe Premiere Clip

Nama Adobe seakan menjadi jaminan dalam dunia pengeditan. Adobe memang konsisten mengeluarkan produk yang membantu mengedit gambar maupun video. Dengan memakai aplikasi edit video Filter Aesthetic ini, pembuat video bisa menghasilkan video yang indah dalam waktu singkat.

Efek dan filter bisa disesuaikan dengan mudah. Begitu juga crop, penambahan frame/lagu/ stiker/ gambar. Apk ini diintegrasikan dengan apk produksi Adobe lainnya yaitu Capture CC, Lightroom dan Premiere Pro. Kelebihan Premiere Clip ini ialah tampilannya yang ramah dan ukurannya yang ringan.

2. InShot

InShot cukup terkenal dan sering digunakan banyak peminat editing, karena praktis serta gampang dipakai. Banyak ragam tools guna mengedit video dan foto yang tersedia di apk ini. Editor dapat menambah lagu dengan gampang karena InShot menyediakan lagu gratis.

Baca juga :  Redmi Note 10 Pro (Glacial Blue/Gradiant Bronze/Onyx Gray)

Dengan user interface yang sederhana InShot gampang dipakai membuat picture in picture. Kekurangan InShot, proses editing video tidak boleh terlalu lama, sebab bisa timbul lagging. Karena itu editor harus bekerja dengan cepat bila memakai InShot.

3. VN Video Editor Maker

Dapat dipastikan aplikasi edit video Filter Aesthetic ini cocok dipakai para pengedit dadakan. Tetapi tidak bisa dipungkiri profesional pun senang memakainya karena fiturnya full power dan tampilannya tidak membikin mata sakit.

Apk juga bisa menerapkan FX yaitu filter yang otomatis menyesuaikan dengan keadaan. Editor juga bisa menambah grading warna dan berbagai fitur yang membuat pemakai bebas berkreasi untuk menghasilkan video keren.

Baca juga : Cek Cara Membuat Slow Motion Halus di Android Tanpa Patah-Patah Ini!

4. Alight Motion Pro

Ini apk editing video estetik bagi Android yang ternama akhir-akhir ini. Alight Motion Pro mengkreasi desain gambar gerak dengan langkah-langkah mudah. Apk tersedia untuk ponsel pintar dan tablet.

Pemakai dapat menambah suara, gambar, mengubah warna dan banyak lagi. Hasil editing bisa disimpan dalam bentuk GIF atau MP4.

Baca juga :  Ideapad Slim 3: Laptop Lenovo Lcd Yang Menakjubkan

5. Kine Master

Fitur lengkapnya membuat Kinemaster menjadi aplikasi edit video Filter Aesthetic yang cukup sering dipakai. Apk disukai generasi milenial terutama Youtuber gaming karena selain lengkap juga mudah dipakai.

Fitur yang bermanfaat ialah chroma key. Ada pilihan gratis serta berbayar tergantung kebutuhan. Sudah pasti yang berbayar memiliki fitur yang lebih lengkap. Pemakai bisa menghilangkan watermark pada video.

6. Quik

Dengan ukuran ringan, Quik yang dikembangkan oleh GoPro cocok dipasang di perangkat Android. Quik tersedia secara gratis. Walau demikian Quik tidak menyediakan fitur yang asal-asalan. Kemampuan untuk menghasilkan keestetikan tidak bisa dipandang remeh.

Quik bisa digunakan untuk memperbesar gambar dan memfilternya, memutar atau membalik gambar, membuat grafik, menambah efek dan banyak lagi. Suatu transisi bisa juga ditambahkan dengan efek yang tergolong sangat lengkap untuk video HD ukuran 720 sampai 1080 piksel.

Editing gambar gerak sudah jadi kebutuhan pokok Youtuber. Semua bertujuan menghasilkan suatu video estetik yang bisa menarik penonton. Karena itu editor dan Youtuber sangat terbantu dengan adanya aplikasi edit video Filter Aesthetic. Boleh dipilih salah satu dari apk di atas sesuai kebutuhan.

Check Also

Cara Mengunduh Printer G1010 Dengan Mudah

Canon Pixma G1010 Printer Driver Download Download Gratis Printer from www.linksdriver.com Apa itu Printer G1010? …