5 Aplikasi Cleaner Android Terbaik Tanpa Iklan yang Canggih

Ponsel Android wajib sekali untuk dibersihkan agar dapat terhindar dari virus serta sampah yang menumpuk. Biasanya terdapat aplikasi cleaner Android terbaik tanpa iklan yang dapat digunakan pengguna Android. Bagi yang ingin tahu terdapat rekomendasi aplikasi apa saja, bisa melihat daftarnya berikut:

1. Aplikasi Android Booster Free

Jika ingin membersihkan ponsel Android dengan performa yang bagus dan cepat, perlu mencoba aplikasi Android Booster Free. Aplikasi tersebut dapat diakses secara gratis dan pastinya tanpa iklan. Bisa langsung diunduh pula melalui laman Play Store yang ada di dalam ponsel.

Aplikasi tersebut dapat membuat kinerja ponsel lebih cepat dan juga optimal. Terdapat juga fitur yang bisa digunakan untuk mendeteksi virus yang ada di dalam ponsel. Aplikasi akan langsung menghapus virus jika ada yang terdeteksi.

2. Aplikasi Clean Master

Bagi pengguna Android pasti sudah familiar dengan aplikasi keren yang satu ini. Aplikasi tersebut adalah Clean Master. Sudah banyak yang menggunakan aplikasi satu ini, karena memiliki kualitas serta kinerja yang bagus.

Cara kerja yang digunakan pun akurat dan dapat membersihkan secara keseluruhan. Ponsel pun akan selalu bersih, karena aplikasi ini akan secara otomatis selalu membersihkan ponsel. Dapat juga digunakan untuk menghemat baterai dan juga memperbaiki file yang sudah rusak.

Baca juga :  Cek Cara Membuat Slow Motion Halus di Android Tanpa Patah-Patah Ini!

3. Aplikasi DU Speed Booster

Rekomendasi aplikasi cleaner Android terbaik tanpa iklan yang selanjutnya yaitu DU Speed Booster. Aplikasi ini juga tidak kalah canggihnya dengan aplikasi serupa di atas. Selain untuk membersihkan, bisa juga digunakan untuk menghemat baterai ponsel. Jadi, banyak sekali manfaat yang akan diperoleh.

Selain untuk membersihkan serta menghemat baterai ponsel, bisa juga digunakan untuk menghapus aplikasi yang tidak sesuai dengan ponsel. Bahkan, dapat juga langsung melakukan blokir pada pesan masuk yang mencurigakan. Jadi, ponsel sudah pasti akan aman dan selalu bersih.

Jika menggunakan aplikasi ini, performa ponsel akan lebih meningkat sekitar 60%. Sudah dapat dibayangkan secepat apa ponsel bila dibersihkan menggunakan aplikasi DU Speed Booster. Sistem pun akan semakin lancar serta tidak cepat rusak atau panas.

4. Aplikasi Go Speed

Aplikasi selanjutnya yang direkomendasikan adalah Go Speed, yang merupakan salah satu aplikasi pembersih tanpa iklan. Go Speed dapat juga dijadikan alternatif untuk membersihkan ponsel dari sampah. Pengguna pasti mudah dalam menggunakan aplikasi ini, karena memang tampilan serta cara kerjanya yang sederhana.

Baca juga :  5 Aplikasi Penguat Sinyal Mobile Legends Terbaik

Go Speed akan secara otomatis membersihkan beberapa riwayat pencarian di ponsel yang sudah lama. Bisa juga digunakan untuk membersihkan aplikasi yang sudah lama tidak terpakai. Jadi, aplikasi akan selalu memantau ponsel, sehingga ponsel akan selalu bersih dan aman.

5. Aplikasi Power Clean

Apabila membutuhkan aplikasi pembersih dengan ukuran kecil serta gratis, maka bisa mencoba aplikasi Power Clean. Aplikasi tersebut memang bisa diakses dengan gratis secara bebas. Jadi, akan sangat menguntungkan sekali untuk para penggunanya.

Power Clean akan selalu membersihkan ponsel dari sampah. Bahkan, bisa juga digunakan untuk meningkatkan kecepatan ponsel yang lambat. Selain itu, bermanfaat juga untuk meningkatkan memori penyimpanan yang ada di ponsel. Dengan semua fitur yang ada, membuat aplikasi ini banyak yang menggunakannya.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi cleaner Android terbaik tanpa iklan yang dapat dimanfaatkan untuk membersihkan ponsel Android. Aplikasi di atas dapat diperoleh melalui Play Store dengan gratis. Pengguna pasti akan merasakan sejuta manfaat dari aplikasi-aplikasi di atas.

Check Also

Cara Mengunduh Printer G1010 Dengan Mudah

Canon Pixma G1010 Printer Driver Download Download Gratis Printer from www.linksdriver.com Apa itu Printer G1010? …