Aplikasi Catatan Keuangan Terpopuler 2022 Paling Recommended

Kemudahan teknologi membuat semakin banyak aplikasi bermanfaat yang bermunculan. Salah satunya adalah aplikasi catatan keuangan yang membantu para pebisnis serta pelaku keuangan. Dengan adanya aplikasi tersebut, akan sangat membantu untuk mengatur keuangan. Nah, mau tahu apa saja aplikasi catatan keuangan terpopuler 2022? Mari simak yang berikut ini:

1. Aplikasi Andro Money

Pertama untuk aplikasi yang bisa digunakan untuk catatan keuangan 2022 yakni Andro Money. Dimana, aplikasi yang satu ini dapat diandalkan dalam pencatatan arus keuangan. Menggunakan, Andro Money memungkinkan pengguna dapat melakukan pencatatan dengan rinci. Misalnya, seperti tanggal pemasukan, jenis pengeluaran, pemasukan serta lain-lainnya.

Tampilan dari Andro Money cukup sederhana dan juga user yang friendly. Dengan begitu, pengguna yang baru pertama kali tidak merasa bingung jika mencari menu-menu. Adapun fitur-fitur yang ada, yakni adanya beberapa jenis akun untuk penyimpanan. Selain itu, penyimpanannya bisa via Dropbox maupun Google Docs.

2. Apk Monefy

Selanjutnya, aplikasi catatan keuangan terpopuler 2022 yang recommended yakni Monefy. Aplikasi yang dikembangkan oleh Aimbity pada tahun 2014, sudah banyak digunakan bahkan hingga 5 juta. Salah satu hal yang membuat Monefy jadi pilihan adalah tampilan yang sederhana dengan dilengkapi eye-catching.

Dengan demikian, membuat penggunanya tidak sulit dalam pengaturan keuangannya. Monefy mempunyai antarmuka yang simple dan juga efektif. Penggunanya bisa memasukkan data-data keuangan tanpa adanya batasan. Selain itu, juga dapat disesuaikan dengan jenis mata uang yang dipakai.

Baca juga :  Temukan Rahasia Versi Android Samsung untuk Perangkat Anda

3. Apk Finansialku

Aplikasi pencatatan keuangan yang cukup populer digunakan saat ini ada Finansialku. Menggunakan, apk Finansialku, membuat penggunanya dapat mengatur pencatatan keuangan dengan baik. Selain itu, juga dapat belajar perihal keuangan, sehingga seseorang dapat mewujudkan suatu tujuan dari keuangan di masa depan.

Tidak hanya itu saja, Finansialku juga menjadi aplikasi pertama yang terdaftar dalam OJK. Hal ini, tentunya membuat Finansialku semakin dipercaya akan keamanan dan kerahasiaannya. Pencatatan keuangan yang bisa ditulis, bisa dari keuangan pribadi, keluarga, usaha dan lainnya. Di dalamnya, pengguna dapat membuat anggaran, pemantauan kinerja investasi, rencana keuangan dan lain sebagainya.

4. Buku Warung

Rekomendasi aplikasi pencatatan keuangan terpopuler 2022 yang berikutnya adalah dengan Buku warung. Bagi yang memiliki suatu usaha, maka menggunakan Buku warung akan memudahkan pencatatan keuangan usaha. Pasalnya, Buku warung memang dirancang secara khusus untuk pencatatan keuangan usaha. Fitur-fitur yang tersedia juga sangat menunjang pebisnis atau pengusaha mencatat data-data keuangan.

Mulai dari pengeluaran, pemasukan, neraca-neraca dan lainnya. Buku warung juga bisa untuk membuat laporan keuangan dengan otomatis dengan tampilan yang mudah dipahami. Tidak hanya itu, Buku Warung juga bisa untuk jualan token listrik maupun pulsa. Dilengkapi pula fitur pengingat untuk orang yang memiliki utang. Jadi, pengguna tidak perlu lagi repot-repot untuk menagihnya.

Baca juga :  Cara Rahasia Sembunyikan Subscriber di Android, Temukan Rahasianya!

5. Apk Mint

Terakhir, ada aplikasi Mint yang juga bisa digunakan untuk mencatat keuangan. Disini, pengguna bisa mencatat berbagai anggaran yang diperlukan dalam kehidupan. Aplikasi ini sangat cocok, buat yang masih bingung caranya mengelola keuangan dengan baik. Pasalnya, Mint akan membuat dan memastikan penggunanya tidak melakukan pengeluaran yang lebih besar dari pemasukannya.

Dengan demikian, penggunanya akan dapat mengatur keuangan dari mingguan hingga bulanan. Selain itu, juga bisa jadi pengingat untuk membayar berbagai macam tagihan yang pengguna miliki. Hal ini, akan membuat pengguna tidak lupa mengenai jadwal bayar suatu tagihan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi catatan keuangan terpopuler 2022 yang bisa dipakai. Tentunya, menggunakan aplikasi pencatatan keuangan akan membuat seseorang bisa mengatur serta mengelola dengan baik keuangan. Lebih dari itu, seseorang akan lebih terencana mengenai keuangannya di masa depan.

Check Also

cara mengembalikan file yang sudah lama terhapus di android

Temukan Rahasia Memulihkan File Android yang Lama Terhapus

Cara Mengembalikan File yang Sudah Lama Terhapus di Android adalah proses pemulihan file yang telah …