Aplikasi Baterai Tahan 2 Hari yang Terbukti Ampuh

Baterai ponsel Android memang cenderung boros apalagi jika banyak aplikasi dan semua notifikasi dihidupkan. Apakah ada cara yang membuat baterai ponsel Android tahan lama? Ternyata ada aplikasi baterai tahan 2 hari yang bisa membuat baterai lebih awet.

Apk penghemat baterai tahan lama akan membantu supaya komunikasi pemakai ponsel senantiasa lancar. Ini akan sangat berguna bagi yang malah menge-charge ponselnya. Jika ponsel mati pasti kegiatan pemakainya terganggu.

Aplikasi Baterai Tahan 2 Hari yang terekomendasi:

1. DU Battery Saver

Karena performance-nya, aplikasi baterai tahan 2 hari DU memperoleh rating tinggi pada Play Store. Pemakai disarankan untuk selalu meng-update apk dengan versi terbarunya guna menghemat pemakaian baterai secara efektif.

Apk punya fitur pendingin yang bisa mendinginkan HP serta membersihkan sampah. Dengan sekali tap, pengguna dapat mengoptimalkan daya baterai serta menutup semua apk yang tak diperlukan agar mengurangi penggunaan daya.

2. Avast Battery Saver

Avast yang dikenal dengan program anti virus nya, ikut mengeluarkan apk penghemat baterai yang diberi nama Avast Battery Saver. Pemakai dapat menggunakan baterai sampai dua hari lamanya dengan sebuah tombol optimasi.

Pemakai dapat menutup app berjalan, yang sedang tertera di layar HP maupun yang berjalan di latar belakang. Ada beberapa profil untuk menutup aplikasi yang bisa dipilih pengguna sesuai keinginannya.

Baca juga :  Mudah Saja, Cara Mengubah Proxy di Chrome

3. Kaspersky Battery Life

Besutan Kaspersky ini adalah aplikasi baterai tahan 2 hari  untuk meningkatkan ketahanan baterai ponsel, mereduksi lama penge-charge-an, dan pemaksimalan kinerja ponsel pintar tanpa khawatir.

Lebih lanjut Kaspersky Battery Life akan memonitor apk yang baru aktif di ponsel pintar. Apabila salah satu apk tiba-tiba memakai daya yang lebih boros dari biasanya, Kaspersky akan memberi peringatan otomatis supaya pemakai bisa mempertimbangkan menghentikan atau meneruskan apk itu.

Aplikasi Baterai Tahan Lama 2 Hari Lainnya :

4. Savee

Battery Saver Optimizer Savee  ialah apk premium dimana pemakainya harus membayar. Pembayaran yang dibutuhkan dua puluh satu ribu rupiah Fitur yang paling bagus dari app ini ialah fitur untuk mematikan wifi secara otomatis saat tidak ada koneksi yang terdeteksi.

5. Battery Optimizer & Phone Booster

Dengan fitur beragam seperti RAM booster, fast charging, CPU cooler,  pelacak apk yang boros daya dsb, aplikasi baterai tahan 2 hari ini layak untuk dicoba. Apk ini juga mudah untuk dipergunakan. Klik saja fitur yang mau diaktifkan dan apkakan bekerja dengan baik.

6. Greenify

Apk ini digolongkan apk root yang paling baik versi Android Authority pada suatu saat. Tetapi hingga kini Greenify masih disukai untuk menyimpan daya baterai sampai dua hari. Untuk memakai apk ini pengguna harus melakukan root dulu pada ponselnya.

Baca juga :  OpinionWorld Situs Survey Berbayar Online Terpercaya & Teraman 2023

Walau dibantu apk ini, cara paling baik yang bisa dilakukan pengguna ponsel ialah jangan main game online, jangan membuka Facebook terlalu lama dan matikan sambungan internet saat tidak diperlukan.

7. C Battery Saver

Apk penghemat daya baterai tahan lama paling akhir ialah C Battery Saver. Tujuan apk ini ialah mengoptimalkan daya baterai serta mengontrol pemakaian apk berbahaya yang bisa lebih cepat menguras daya baterai.

Ukuran C Battery Saver kecil jadinya sangat ringan ketika dipakai. Apk tidak akan memakai banyak ruang di memori dan tidak membebani kinerja ponsel pintar yang digunakan. Pemakai juga bisa memantau keterangan lengkap mengenai pemakaian daya dan memantau suhu ponsel.

Demikian tadi sekilas tentang tujuh aplikasi baterai tahan 2 hari yang ampuh untuk menghemat daya ponsel. Untuk mengunduhnya cukup dengan membuka Play Store dan klik untuk proses instal. Tunggu sampai selesai dan apk akan siap untuk digunakan.

Baca juga : Inilah Tampilan Peluncuran Lineup Game PlayStation Plus Terbaru di Jepang

Check Also

Cara Mengunduh Printer G1010 Dengan Mudah

Canon Pixma G1010 Printer Driver Download Download Gratis Printer from www.linksdriver.com Apa itu Printer G1010? …