Apa Saja Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Indihome dan Provider lainnya?

Apa Saja Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Indihome? Seperti diketahui, Indihihome merupakan jasa koneksi internet milik salah satu BUMN yakni PT. Telkom Indonesia. Untuk bisa melancarkan sinyal Wifi Indihome Anda maka juga bisa dengan memanfaatkan beberapa penguat sinyal yang bisa digunakan dengan baik. Tentunya dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa mendapatkan akses internet yang baik. Lalu apa saja aplikasi penguat sinyal wifi Indihome?

aplikasi penguat sinyal wifi Indihome

Network Signal Info

Aplikasi penguat sinyal wifi Indihome pertama ini mampu menampilkan informasi terperinci tentang jaringan yang sedang digunakan, baik itu di jaringan WiFi Indihome maupun jaringan seluler. Di aplikasi ini, sinyal yang kuat akan digambarkan dengan jumlah bar yang lebih banyak.

Selain itu untuk jaringan seluler, informasi yang bisa ditampilkan meliputi nama operator, jenis ponsel, jenis jaringan, kekuatan jaringan, kode negara dari ponsel, alamat IP, dan selainnya. Sementara untuk sinyal WiFi, maka informasi yang bisa kamu dapat antara lain nama WiFi, kecepatan WiFi maksimum, alamat IP, alamat IP eksternal, alamat server DHCP, dan lainnya.

Baca juga :  Aplikasi CCTV di Android Terbaik dan Banyak Dicari

Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Open Signal

Dalam hal ini kamu bisa menguji kekuatan sinyal WiFi Indihome kamu yang terdeteksi dan kamu juga dapat menemukan lokasi menara seluler yang mana kamu bisa tahu titik mana saja yang akan mendapat sinyal paling kuat.

Dengan adanya kompas menara BTS ini pun juga bisa memberitahukan kepada kita dari mana arah sinyal terkuat menyebar, sehingga kamu bisa memanfaatkan teknologi penguat sinyal dan juga broadband secara lebih akurat. Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store dengan ukuran file yaitu sekitar 7,3 MB saja.

Baca juga : Inilah Beberapa Apk Slowmo Halus Atau Smooth Slow Motion yang Layak Dicoba di Android

WiFi Extender

Aplikasi lainnya yang dapat memaksimalkan kecepatan WiFi kamu adalah WiFi Extender. Di dalam aplikasi ini, kamu bisa melakukan berbagai pengetesan kecepatan koneksi dengan fitur speed test yang handal.

Satu yang menjadi kelebihan dari aplikasi ini yaitu adanya fitur WiFi Monitor yang bisa memantau sinyal WiFi milikmu supaya nanti tidak dicuri oleh orang lain. Penggunaan aplikasi ini sendiri dinilai mampu meningkatkan kemampuan jaringan WiFi yang digunakan. Ini juga merupakan salah satu aplikasi penguat sinyal WiFi untuk Indihome lainnya yang perlu kamu coba.

Baca juga :  Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) MOD APK v0.4.0+Official APK(English)

 

Check Also

Mengenal Source Code Aplikasi Kasir Android Studio

Mengenal Source Code Aplikasi Kasir Android Studio. Source code ini memang bisa dibilang jika aplikasi ini …