5 Aplikasi Mencari Lowongan Pekerjaan Populer dan Paling Recomended

Tidak perlu lagi khawatir tentang loker palsu karena kami telah menyediakan rekomendasi aplikasi terpercaya khusus untukmu. Aplikasi-aplikasi ini mengirimkan informasi lowongan kerja baru setiap harinya. Tanpa banyak ba-bi-bu lagi baca sampai selesai, ya!

  1. JobStreet

JobStreet adalah salah satu aplikasi lowongan pekerjaan terbaik di Indonesia. Dengan aplikasi ini, kamu dapat melamar lebih dari 230.000 pekerjaan. Jika kamu tertarik bekerja di luar negeri, JobStreet juga menyediakan informasi lowongan kerja di negara seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Fitur-fitur dalam aplikasi JobStreet membantu pencari kerja dengan notifikasi seluler yang berguna.

LiNa JobStreet akan mengirimkan informasi pekerjaan terbaru setiap hari langsung ke ponselmu. Kamu dapat melamar pekerjaan dengan mudah dan simpel hanya menggunakan ponselmu. Praktis, bukan?

  1. LinkedIn

Sebagai salah satu situs lowongan kerja terpercaya, LinkedIn telah berkembang menjadi salah satu platform media sosial terbesar untuk memperluas jaringan profesional. Kamu dapat menemukan pekerjaan dari berbagai jenis industri, baik di perusahaan domestik maupun asing. Jangkauannya sangat global, sobat.

Baca juga :  Perusahaan Keuangan Di Indonesia: Berbagai Macam Pilihan Di Tahun 2023

LinkedIn juga menyediakan informasi tentang lowongan kerja paruh waktu, penuh waktu, dan pekerjaan lepas. Kamu juga dapat menyesuaikan rekomendasi pekerjaan berdasarkan keahlian dan minatmu.

  1. KitaLulus

KitaLulus menyediakan lebih dari 50.000 perusahaan yang terdaftar secara resmi. Aplikasi ini memudahkan pencarian pekerjaan sehingga kamu bisa lebih cepat menemukan pekerjaan yang cocok.

Setelah melamar, aplikasi pencari kerja terpercaya ini akan menghubungkanmu langsung dengan HRD melalui WhatsApp, mempercepat proses pencarian kerjamu. Jangan khawatir, informasi lowongan pekerjaan di KitaLulus sudah diverifikasi, jadi tidak perlu cemas, sobat.

  1. TopKarir

TopKarir adalah situs web dan aplikasi pencarian kerja yang sangat populer. Lebih dari 100.000 orang telah mengunduh aplikasi ini melalui Play Store.

TopKarir memiliki beberapa fungsi. Selain mencari pekerjaan, tersedia juga program magang untuk para pekerja baru dan yang berpengalaman, dari start-up hingga perusahaan besar, sehingga mereka dapat memperoleh pengalaman sebelum memasuki dunia kerja yang sesungguhnya.

  1. Kalibrr

Kalibrr adalah pilihan aplikasi handal lainnya untuk melamar pekerjaan. Kalibrr adalah platform perusahaan Filipina yang banyak digunakan oleh perusahaan besar di Indonesia seperti Gojek, Bukalapak, BCA, dan lainnya.

Baca juga :  Ini 6 Aplikasi Kasir Gratis Terbaik dan Terpopuler 2022, Wajib Coba!

Melalui Kalibrr, kamu dapat berkomunikasi langsung dengan perusahaan melalui fitur obrolan. Aplikasi ini merekomendasikan pekerjaan dan perusahaan yang sesuai dengan keahlian, minat, dan pengalamanmu. Jangan khawatir, terdapat juga fitur tes pengembangan bakat yang dapat meningkatkan penilaian.

Itulah daftar aplikasi lowongan kerja yng kami rekomendasikan dan dapat Anda unduh di Google Playstore. Semoga bermanfaat.

 

Check Also

Ini 5 Modus Jahat Penipuan Terkait Pinjaman Online, Waspadalah!

Di bawah ini adalah 5 poin modus jahat yang dimanfaatkan oleh penipu dalam konteks pinjaman …